Kodim 1001/Amuntai Menjadi Juara I

Amuntai, 6 Juni 2020. Komandan Kodim 1001 /Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi menerima piagam penghargaan dari Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan, atas partisipasinya dalam pelayanan KB sejuta Akseptor pada peringatan HARGANAS Ke 27. Dalam kesempatan tersebut Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan (Ir. H. Ramlan, MA) menyampaian bahwa Kodim 1001/ Amuntai keluar menjadi juara I Penilaian Kodim terbaik tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Aspek penilaian yang dilakukan meliputi berbagai Aspek meliputi Aspek Administratif, Aspek Ketenagaan, Aspek Hasil Pelayanan KB dan Aspek Kemitraan.

Lomba Kodim terbaik dilaksankan dalam rangka Pelayanan KB sejuta Akseptor pada Peringatan HARGANAS ke 27. Selanjutnya Kodim 1001/ Amuntai mewakili Kalimantan Selatan dalam Lomba Kodim tingkat nasional. Dandim 1001/ Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi menyampaikan ucapan terima kasih atas dipilihnya kodim 1001/Amuntai sebagai kodim terbaik dan selanjutnya berkomitmen akan terus meningkatkan kinerja dan sinergitas antara TNI dan BKKBN dalam pelaksanaan program Bangga Kencana di lapangan.

Sementara itu Kepala Dinas Kependudukan dan Keluarga Berencana Kabupaten Hulu Sungai Utara Dra. Hj Anisah Rasyidah Wahid, MAP menyampaiakan ucapan terima kasihnya atas dukungan Kodim 1001 /Amuntai dalam rangka mensukseskan giat pelayanan sejuta Akseptor di kabupaten Hulu Sungai Utara sehingga dapat mencapai target yang diberikan dan berharap Semoga sinergitas ini tetap berjalan dan semakin baik kedepannya.