Depan > Index Berita > KADO AKHIR TAHUN DARI KALSEL
KADO AKHIR TAHUN DARI KALSEL
Selasa, 27 Desember 2016

Banjarmasin - Keceriaan Remaja Perwakilan Kecamatan se Kabupaten Tapin Provinsi Kalimantan Selatan menjadi saksi ikrar GenRe yang dilaksanakan di alun-alun kota Rantau,Rabu 21 Desember 2016. Para Remaja tersebut terdiri dari organisasi Saka Kencana Kabupaten Tapin, Forum GenRe Kabupaten Tapin, serta Forum Anak.

ok1 ok.jpg
ok1.jpg

ng Tools group. Tab 2 of 2.

Kegiatan yang bersumber murni dari APBD Kabupaten Tapin ini dihadiri lebih dari 500 orang Remaja yang mewakili 11 Kecamatan Se Kabupaten Tapin. Mereka ber Ikrar diantaranya : "Bertekad menunda Usia Perkawinan sampai pada usia ideal, bertekad untuk menghindari Triad KRR. Gelaran kegiatan tersebut dari, oleh dan untuk remaja yang berisi kegiatan pentas seni, paduan suara, kabaret lokal, Beat Box. dsb.

ok3.jpg

ok2 ok.jpg

Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan selaku pemangku program GenRe di daerah ini mendukung penuh kegiatan otonom yang dilaksanakan Kabupaten Tapin ini, disamping itu Ikrar ini juga didukung oleh Bank Kalsel serta PT.Antang Gunung Meratus. Bertajuk "Nikahlah Setepatnya, Bukan Secepatnya" Ikrar GenRe di buka langsung Bupati Kabupaten Tapin Drs.H.M Arifin Arpan,MM, pelepasan balon ikrar GenRe simbolis membuka secara resmi Ikrar GenRe. Kegiatan ini menjadi Kado akhir tahun 2016 dari Kalsel sebagai tekad sekaligus komitmen kami untuk terus mengkampanyekan Pendewasaan Usia Perkawinan. (MA-BKR)